Wednesday, September 1, 2010 | By: XI IPA 4

Bukbar XI IPA 4!

 Hari Selasa, 31 Agustus 2010, adalah puncak kebahagian, kesenangan serta kekompakan kelas kami, dengan mengadakan BUKA BERSAMA di rumah Amelia Muthia Khanza, yang beralamat di Indraprasta, Jambu Dua itu, kami mengadakan buka bersama dengan menu pembuka yaitu ES BUAH SEGAR + gorengan serta cemilan kecil yang enak bengt deh, setelah itu gua dan Nadia Rahmi mendapat sambutan khusus karena ulang tahun kita berada dalam bulan yang sama, gua juga enggak nyangka kalo ada beginian (so sweet abis), setelah acara sambutan khusu dari gua, kami pun berlanjut dengan memakan menu Special dari restoran ini yaitu, AYAM GORENG SPECIAL KRESNA (asal banget), hahaha, tapi sumpah gua akui itu enak banget, tapi sedihnya teman kita ada yang pergi beberapa orang, karena ada acara keluarga gitu deh, hahaha, setelah itu kita main KEMABNG API, hahaha, yang beli gua tuh sama Rusyidina Nur Fajrina, seru kan?, hahaha, udah deh no bacot lagi, yuk kita lihat seberapa seru sih acaranya :
(Fotonya masih kurang jadi, nanti gua tambahin lagi)




 













































gimana?, serukan?, hahaha, begitulah keluarga besar XI IPA 4 kami, mudah-mudahan doa kita kemarin dijabah oleh tuhan, dan menjadi kelas yang tak terlpakan oleh kita, hehehe

Di Posting oleh :

2 comments:

XI IPA 4 said...

PERTAMAX GAAAAAAN !!! :pertamax

By Harry :beer

julian said...

Wokelah, seru !
semoga kelas kita makin kompak & makin erat kekeluargaannya . AMIN
by : Jupe

:nangis :lebay :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :kiss :najis :marah :repost :sundul :batamerah :salam :hammer :toast :ide :tsmane :bukanigo :capede :luvindo :maho :nosara :ngakak :ngacir :aduh :beer :jempol2 :takut :nohope.

Post a Comment

Mohon Komentarnya yaa.. Politely, please..